Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Luke Shaw Alami Patah Kaki di Dua Titik

Discussion in 'Sports' started by Babeh, Sep 16, 2015.

  1. Babeh

    Babeh Aktivis Lusuh

    Joined:
    Aug 9, 2015
    Posting:
    363
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    31
    [​IMG]
    Baru mulai membangun performa mengesankan, Luke Shaw sepertinya takkan menyelesaikan sisa musim ini lantaran cedera parah yang menderanya saat memperkuat Manchester United melawan PSV Eindhoven di laga perdana Liga Champions, Rabu (16/9).
    Pihak Manchester United mengkonfirmasi bek kirinya itu menderita patah kaki di dua titik sekaligus. Pemain berusia 20 tahun pun direncanakan akan langsung menjalani operasi setibanya mereka kembali ke Kota Manchester.

    Sang manajer, Louis van Gaal sangat menyesalkan peristiwa tersebut. Pasalnya, ia menyebut Shaw sudah sedang mencatatkan pernampilan yang baik musim ini.

    Van Gaal pun berharap Shaw dapat kembali merumput sebelum akhir musim ini. "Dia (Luke Shaw) takkan bermain lagi di fase grup ini. Saya berharap dia masih bisa bermain lagi musim ini," kata Van Gaal seperti dikutip dari ESPN.
    Manajer asal Belanda itu sempat menemui Shaw saat dibawa menuju ruang ganti. Menurut Van Gaal, saat itu Shaw sudah mengenakan masker oksigen dan terlihat menangis.
    "Saya bukan dokter, tapi dengan patah kaki di dua titik, sepertinya butuh empat hingga enam bulan pemulihan. Namun itu pun belum bisa dipastikan saat ini."

    Permintaan Maaf Moreno
    Patah kaki Shaw berasal dari tekel keras yang dilakukan bek PSV Eindhoven, Hector Moreno. Insiden yang berakibat fatal itu tak berakhir dengan hukuman untuk Moreno.
    Moreno pun mengucapkan permohonan maaf atas insiden tersebut. "Saya sangat sedih dengan kejadian. Saya sangat menyesal. Saya minta maaf," kata Moreno seperti dikutip dari Daily Star.
    Pemain asal Meksiko ini mengaku tahu persis apa yang dirasakan Shaw. Pasalnya, ia juga mengalami cedera parah ketika ditekel Arjen Robben di ajang Piala Dunia tahun lalu.
    "Saya tahu bagaimana rasanya. Saya tahu itu sangat sakit."
     
  2. ijolumut

    ijolumut Guru Lusuh

    Joined:
    Aug 4, 2015
    Posting:
    1,651
    Likes Received:
    1,028
    Trophy Points:
    116
    gila sakit banget pasti..
     
  3. Babeh

    Babeh Aktivis Lusuh

    Joined:
    Aug 9, 2015
    Posting:
    363
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    31
    yoa sakit lah kalau enak pada patah kaki terus ketemu suster cantik di RS, ujungnya bikin film setipe JAV haha
     

Share This Page