Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Manchester United 3-0 Sunderland

Discussion in 'Sports' started by cupid90, Sep 26, 2015.

  1. cupid90

    cupid90 Suka Lusuh

    Joined:
    Aug 17, 2015
    Posting:
    131
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    31
    [​IMG]
    Manchester United secara komprehensif mampu menaklukkan Sunderland 3-0 di Old Trafford, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (26/9) malam WIB. Tiga gol yang masing-masing dicetak Memphis Depay, Wayne Rooney, dan Juan Mata membawa armada Louis van Gaal berhak memuncaki klasemen sementara dengan 16 poin dari tujuh laga.

    Dengan demikian, United mengangkangi rival sekotanya, Manchester City, yang beberapa jam sebelumnya takluk 4-1 dari Tottenham Hotspur. Walau begitu, United dan City hanya terpisahkan jarak satu poin saja. Di satu sisi, kekalahan ini membuat Sunderland semakin terbenam di urutan buncit klasemen dengan koleksi dua poin.

    Babak Pertama

    United langsung menguasai jalannya pertandingan sejak sepak mula, namun peluang nyata baru tercipta di menit 15 ketika Juan Mata melepasan tembakan kencang yang masih menyamping tipis dari gawang Costel Pantilimon.

    Di menit 25, pasukan Dick Advocaat yang di awal laga terus tertekan tiba-tiba nyaris membuat publik tuan rumah terbungkam. Mendapat bola lambung, Jeremain Lens mampu lolos dari penjagaan Daley Blind dan dari dalam kotak penalti melepas tembakan keras. Beruntung, David De Gea dengan sigap mampu menepisnya.

    Tak lama berselang, giliran United yang menggempur Sunderland. Memphis Depay berhasil menusuk dari sayap kiri dan mampu melepaskan tembakan melengkung, namun bola masih bisa dijinakkan oleh Pantilimon. Harus diakui, lini belakang The Black Cats yang digalang John O’Shea dkk. mampu membuat Wayne Rooney dan Anthony Martial terlihat frustrasi di sepanjang paruh pertama.

    Gol yang dinanti-nanti akhirnya tercipta di masa injury time babak pertama. Dari lini tengah, umpan lambung Blind berhasil disambut Mata secara first time yang langsung mengarahkan bola ke tengah kotak penalti. Memphis berada di saat yang tepat untuk mendorong bola ke gawang kosong sambil dibayang-bayangi Billy Jones. Gol tersebut sekaligus mengakhiri jalannya babak pertama dengan skor 1-0 untuk United.

    Babak Kedua

    Usai turun minum, United tak membuang-buang waktu untuk langsung memperbesar keunggulan. Tepatnya di detik ke-38 pasca kick-off babak kedua, Rooney mampu menyambar bola dari jarak dekat menggunakan lututnya untuk membawa United unggul 2-0. Kredit khusus diberikan kepada Martial yang mampu melakukan dribel cantik di area kotak penalti sebelum memberikan assist kepada sang kapten.

    Sunderland, yang belum pernah merasakan kemenangan di musim ini, mencoba bangkit di pertengahan babak kedua. Tembakan Ola Toivonen, yang menyambut tendangan bebas Yann M’Vila, masih bisa ditahan De Gea menggunakan kakinya. Tak lama kemudian, kiper asal Spanyol itu kembali menunjukkan kelasnya setelah menepis tembakan Patrick van Aaanholt, lagi-lagi menggunakan kakinya.

    Setelahnya, giliran United yang mengincar gol ketiga dan seharusnya bisa terwujud di menit 67 ketika serangan balik yang dipimpin Martial berhasil membuat Memphis berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper. Sayang, tembakan winger asal Belanda itu masih bisa ditangkap dengan cermat oleh Pantilimon. Sepuluh menit kemudian, kiper asal Rumania itu sukses menggagalkan tembakan akurat Mata.

    Gol ketiga yang dinanti akhirnya tercipta di menit 90. Berawal dari aksi Ashley Young dari sayap kiri, bola liar jatuh di kaki Mata. Tanpa tedeng aling-aling, Mata melepaskan sepakan keras untuk membuat bola bersarang di dalam gawang Sunderland. Hingga injury time selama tiga menit berakhir, skor 3-0 untuk kemenangan tim tuan rumah tidak berubah.
     
  2. papi

    papi Lusuher

    Joined:
    Sep 23, 2015
    Posting:
    154
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    31
    Manchester united are back!! :peace:
     

Share This Page