Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Martial dan De Gea Jadi Pembeda di St Mary's

Discussion in 'Sports' started by cupid, Sep 21, 2015.

  1. cupid

    cupid Aktivis Lusuh

    Joined:
    Aug 19, 2015
    Posting:
    336
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    31
    Martial dan De Gea Jadi Pembeda di St Mary's

    [​IMG]
    SOUTHAMPTON- Kendati tertinggal lebih dulu dan harus menghalau kebangkitan pada menit-menit akhir, Manchester United mencatatkan kemenangan 3-2 di Southampton pada Minggu (20/9/2015). Seperti kala melawan Liverpool, United mencetak tiga gol dari hanya tiga tembakan tepat sasaran.

    Man United tak pernah mencatatkanclean sheetdari tujuh pertemuan terakhir kontra Saints di liga dan mereka tak bisa memperbaiki catatan tersebut pada partai ini.

    Serangan berbahaya pertama tuan rumah datang pada menit ke-10 kala kerjasama Graziano Pelle, Sadio Mane, dan Dusan Tadic berujung ke nama terakhir melepas tembakan yang hanya melebar tipis dari gawang David De Gea.

    Namun, gol datang tak lama setelah itu. James Ward-Prowse melepas umpan silang deras yang disambut Mane di depan gawang United.

    De Gea secara luar biasa menghentikan tembakan jarak dekat Mane tapi Pelle berada di tempat tepat untuk menyambar bola lepas (13’). Tak berhenti di situ, striker asal Italia tersebut lalu mengenai tiang gawang lewat tendangan terukur hanya tiga menit kemudian.

    United sebenarnya tak banyak mengancam gawang Saints selama babak pertama.

    Para pemain Setan Merah lebih sering mengutak-atik bola di depan pertahanan Saints. Kesabaran tersebut terbukti pada menit ke-35 kala Anthony Martial menaklukkan Marteen Stekelenburg dari jarak dekat setelah mengelabui Virgil van Dijk.

    Gol ini datang hasil dari tembakan tepat sasaran pertama United pada laga ini. Pada laga sebelumnya, Setan Merah mencetak gol dengan ketiga tembakan tepat sasaran mereka kontra Liverpool

    Ada bau kontroversi dengan Juan Mata berada di posisioffsidedalam proses terciptanya gol tapi beruntung bagi para fans Setan Merah, hakim garis tak melihatnya.

    Seperti cuaca di laga ini, babak kedua langsung berjalan cerah untuk tim tamu dengan Martial mencetak gol dalam lima menit pertama.

    Ia memanfaatkan betul kesalahan Maya Yoshida kala mengoper bola ke kipernya. Penyerang asal Prancis itu mencuri bola lalu tenang dalam situasi satu lawan satu dengan Stekelenburg.

    Usaha tuan rumah untuk bangkit dan menyamakan kedudukan menemui hambatan besar dalam diri De Gea. Kiper asal Spanyol itu menghalau tandukan Jose Fonte dengan penyelamatan luar biasa.

    Penyelamatan ini secara efektif menjadi pijakan besar bagi Setan Merah meraih tiga poin karena pada menit ke-69 mereka berhasil memperbesar keunggulan jadi 3-1 lewat Juan Mata.

    Gelandang serang kidal ini memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Memphis yang mengenai tiang gawang. Stekelenburg kembali memungut bola untuk ketiga kali dari gawangnya dari hanya tiga tembakan lawan yang mengenai sasaran.

    Tuan rumah yang agresif dan menggigit pada babak pertama kini terlihat lemas. Namun, penampilan ajaib Mane di sisi kanan serangan United memberi tuan rumah injeksi rasa percaya diri setelah umpan silangnya disambut dengan sangat brilian oleh Pelle. Ia mencetak gol ketujuhnya dari enam laga terakhir di St. Mary's.

    De Gea memastikan tiga poin bagi United kala ia kembali melakukan penyelamatan impresif, kali ini untuk menghalau usaha jarak jauh Vincent Wanyama. Secara total ia melakukan enam penyelamatan di St. Mary's.

    Setan Merah layak mendapatkan tiga poin pada laga ini berkat penampilan solid para pemain mereka sepanjang laga. United pun merangkak naik ke posisi kedua klasemen sementara, dua poin di belakang rival mereka, Man City.

    SOUTHAMPTON vs MAN UNITED 2-3(Pelle 13’, 86'/Martial 34’, 50', Mata 69')

    SOUTHAMPTON (4-2-3-1):22-Stekelenburg; 3-Yoshida, 6-Fonte, 17-Van Dijk, 33-Targett (15-Martina 46'); 12-Wanyama, 14-Romeu (8-Davis 56'); 10-Mane, 16-Ward-Prowse (7-Long 76'), 11-Tadic; 19-Pelle
    Pelatih:Ronald Koeman

    MAN UNITED (4-2-3-1):1-De Gea; 36-Darmian (25-Valencia 46'), 12-Smalling, 5-Rojo (33-McNair 69'), 17-Blind; 16-Carrick (31-Schweinsteiger 60'), 28 Schneiderlin; 8-Mata, 10-Rooney, 7-Depay; 9-Martial
    Pelatih:Louis van Gaal

    Code:
    source: juara
     

Share This Page