Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

masak sih Stuart Collin tega nyambelin anak tiri nya?

Discussion in 'Selebriti' started by Mario94, Aug 16, 2015.

  1. Mario94

    Mario94 Suka Lusuh

    Joined:
    Aug 16, 2015
    Posting:
    81
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    11
    Udah lumayan lama nih, kabar keretakan rumah tangga Risty tagor n stuar collin rame dibicarain di infotaintment...Umur pernikahan yang masih seumur jagung, sekarang uda diambang perceraian. Dan sekarang publik dibuat kaget dengan pengakuan Risty Tagor soal penyebab keretakan rumah tangga mereka yang tak lain karena perlakuan kasar Stuart Collin terhadap anak Risty Tagor dari pernikahan pertamanya.
    [​IMG]
    Arsen yang meruapkan anak dari hasil pernikahan pertamanya dulu, sebenarnya sangat lengket dengan Stuart saat sebelum menikah. Stuart pun juga sudah menganggap putra Risty dari pernikahan dengan Rifky Balweel tersebut sebagai anak sendiri. Namun setelah menikah, sikap aktor "Bidadari-Bidadari Surga" tersebut berubah. " "Setelah menikah sama saya, dia jadi sangat kasar sama Arsen. Banyak sekali saksinya di rumah ini melihat bagaimana dan apa yang dia buat," kata Risty saat ditemui di kediamannya Jalan Bima, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8). "Satu kejadian dia sambelin Arsen pakai saos sambal. Banyak saksi (karyawan rumah) yang melihat dan itu adalah pemicunya (keretakan rumah tangga)."

    Saos sambal itu kabarnya dioleskan ke mulut dan wajah Arsen. Sejak saat itu, Risty memilih pisah dengan Stuart. Aktor berusia 24 tahun itu pun meninggalkan Risty saat sedang bedrest di rumah sakit karena kehamilannya. Hingga kini, belum ada tanggapan apapun atas sikap kasar Stuart pada Arsen
     
  2. Meong93

    Meong93 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 12, 2015
    Posting:
    73
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    11
  3. dadadudu

    dadadudu Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jul 13, 2016
    Posting:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1

Share This Page