Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Masalah Efektivitas dan Pertahanan, Chelsea Kalah

Discussion in 'Sports' started by rondo, Sep 30, 2015.

  1. rondo

    rondo Pemula

    Joined:
    Aug 25, 2015
    Posting:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Masalah Efektivitas dan Pertahanan, Chelsea Kalah

    [​IMG]

    Masalah efektivitas serangan dan rapuhnya pertahanan Chelsea di Premier League menular ke Liga Champion. Hasilnya, The Blues mengalami kekalahan 1-2 saat menyambangi markas FC Porto di Estadio Do Dragao, Rabu (30/9/2015) dini hari WIB.

    Chelsea tidak pernah mendapatkan pertandingan mudah setiap menghadapi Porto dalam lima pertemuan terakhir di Liga Champion. The Blues selalu menang tipis 1-0 atau 2-1 atas Porto.

    Akan tetapi, kesulitan Chelsea di Premier League sejauh musim ini tampaknya menular ke pentas Liga Champion. Pasukan Jose Mourinho kembali bermasalah dalam efektivitas serangan dan rapuhnya lini pertahanan. Mereka baru satu kali tidak kebobolan di Premier League dan Liga Champion musim ini.

    Selalu sulit mengalahkan Porto ditambah tengah bermasalah dengan efektivitas di depan gawang lawan membuat Chelsea menuai hasil negatif. Parahnya, gawang Asmir Begovic lebih sering diancam di laga ini, padahal dalam penguasaan bola juara bertahan Premier League tersebut lebih unggul.

    Dua gol dari Andre Andre (39') dan Maicon (52') hanya sanggup dibalas oleh satu gol Willian (45'+2). Mereka pun harus mengalami kekalahan 1-2.

    Berdasarkan catatan statistik dariSoccernet, Porto menciptakan 22 peluang mencetak gol dan enam diantaranya tepat sasaran. Sementara itu, Chelsea hanya sanggup membuat 12 peluang dan hanya tiga yang tepat sasaran.
     
    Last edited by a moderator: Oct 2, 2015

Share This Page