Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Mayweather Akhirnya Gantung Sarung Tinju

Discussion in 'Sports' started by cendol, Sep 13, 2015.

  1. cendol

    cendol Suka Lusuh

    Joined:
    Aug 19, 2015
    Posting:
    77
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    11
    Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather menutup kariernya dengan manis. Dia mengalahkan Andre Berto di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Minggu (13/9/2015).
    [​IMG]

    Dalam pertarungan yang berlangsung selama 12 ronde, gaya permainan Berto mirip dengan Manny Pacquiao saat melawan Mayweather, beberapa waktu lalu, yakni melepaskan banyak pukulan. Namun sayangnya, petinju berusia 32 tahun itu mulai kehabisan stamina pada ronde kesepuluh. Kesempatan ini pun dimanfaatkan Mayweather yang bermain dengan caracounter-boxer. Mayweather pun akhirnya menang angka 118-110.​
    Usai dinobatkan sebagai pemenang, Mayweather mengucapkan salam perpisahan di dunia tinju. Pria berusia 38 tahun itu sudah memutuskan untuk menggantung sarung tinjunya.

    "Karier saya sudah berakhir. Ini resmi. Anda harus tahu kapan harus mengantungnya (sarung tinju)," ucap Mayweather di atas ring, dikutip dari LA Times.

    Mayweather merupakan petinju terhebat di dunia, dia belum menelan kekalahan. Dari 49 pertandingan, 26 partai dimenangkannya dengan cara knock out.
     

Share This Page