Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Menang di MotoGP Rep Ceko, Lorenzo Berhasil Selip Rossi Di Klasemen

Discussion in 'Sports' started by Babeh, Aug 16, 2015.

  1. Babeh

    Babeh Aktivis Lusuh

    Joined:
    Aug 9, 2015
    Posting:
    363
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    31
    [​IMG]

    Start dari posisi terdepan, pembalap Movistar Yamaha asal Spanyol Jorge Lorenzo tak tersentuh pembalap lain hingga balapan berakhir.Sementara itu, rekan Lorenzo, sesama pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, finis di posisi ketiga.

    Lorenzo sempat beberapa kali mendapat gangguan dari Marc Marquez. Namun, kecepatan Marquez tetap tak sanggup menandingi laju Lorenzo. Persaingan untuk memperebutkan posisi ketiga lebih menarik. Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, dan Andrea Iannone silih berganti menempati posisi ketiga.

    Pada lap ketujuh, Rossi sukses melewati Dovizioso dan menjaga posisi ketiga hingga balapan berakhir, dan meraih podium ke-11 dari 11 seri yang dilalui. Sementara itu, Dani Pedrosa yang merupakan juara bertahan GP Ceko menunjukkan semangat yang luar biasa. Meski kakinya cedera, Pedrosa mampu finis di posisi kelima.

    Kemenangan Lorenzo ini sekaligus memutus dominasi Honda di Ceko. Dalam kurun waktu empat tahun terakhir, Honda selalu mendominasi GP Ceko. Selain itu, Lorenzo berhasil melengkapi catatan bagus yang dibuat sejak sesi latihan. Setelah finis sebagai yang tercepat pada latihan bebas ke-1, ke-3, dan ke-4 kualifikasi, Lorenzo sukses memenangi balapan.

    Berkat kemenangan ini, Lorenzo berhak memimpin klasemen pebalap dengan 211 poin. Perolehan poin Lorenzo dan Rossi sama-sama 211. Namun, Rossi menempati posisi kedua karena kalah jumlah kemenangan. Lorenzo menang lima kali, sementara Rossi hanya tiga kali.
     

Share This Page