Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

MU HANTAM EVERTON 3-0

Discussion in 'Sports' started by carlos, Oct 17, 2015.

  1. carlos

    carlos Suka Lusuh

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Posting:
    85
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    11
    [​IMG]
    Manchester United bangkit dari kekalahannya dari Arsenal di laga sebelumnya. Bertandang ke Goodison Park, Sabtu (17/10/2015), MU sukses mempermalukan Everton dengan skor telak 3-0. Dengan kemenangan ini, 'Setan Merah' masih di posisi kedua perolehan 19 poin dari sembilan pertandingan, menempel Manchester City dengan selisih dua poin. Sementara itu, Everton berada di posisi kesembilan dengan 13 poin.

    MU lebih mendominasi pertandingan setelah menguasai 53 persen bola dan menciptakan 17 peluang, dengan tujuh tembakan ke arah gawang. Di seberang kubu Everton melahirkan 12 peluang dengan tiga tembakan ke arah gawang. Tim tamu menggebrak di babak pertama dengan mencetak dua gol dalam selang waktu empat menit lewat Morgan Schneiderlin dan Ander Herrera. Di babak kedua, kemenangan MU dilengkapi dengan gol ketiga dari Wayne Rooney.

    Jalannya Pertandingan
    Setelah buntu di lebih dari 15 menit, Ander Herrera memberikan ancaman berarti kepada Everton. Setelah mengontrol bola, Herrera melepaskan tembakan ke arah gawang tapi bisa ditepis kiper Tim Howard.

    Di menit ke-18, MU akhirnya membuka skor pertandingan ini lewat Morgan Schneiderlin. Di awali dari kegagalan Everton mengamankan bola hasil tendangan sudut, Schneiderlin meneruskan umpan Chris Smalling dengan tendangan untuk menyarangkan bola ke sudut bawah gawang.

    Empat menit berselang, MU memperbesar keunggulannya dari Everton menjadi 2-0. Marcos Rojo menyisir sisi kiri sebelum melepaskan umpan silang yang diteruskan Ander Herrera dengan sundulan untuk menjebol gawang Everton. Di menit ke-36, Smalling membuat intersepsi krusial setelah memotong bola umpan silang Aaron Lennon dan hanya menghasilkan sepak pojok bagi Everton.

    MU nyaris mencetak gol ketiganya di menit ke-42. Wayne Rooney lolos dari jebakan offside dan mengirim umpan tarik dari sisi kanan kepada Anthony Martial. Sepakan keras Martial dari luar kotak mengarah ke Howard. Sampai peluit tanda pertandingan memasuki half-time, skor 2-0 untuk keunggulan MU tetap bertahan. Pasca restart, Everton yang tertinggal mulai menekan. Di menit ke-51, Arouna Kone yang masuk di paruh pertandingan membuat dampak positif bagi Everton. Kerjasama satu dua dengan Lukaku diteruskan Kone dengan tembakan mendatar tapi masih bisa diblok.

    Tekanan lain dari Everton empat menit kemudian. Menerima umpan silang Coleman, Lukaku melepaskan tembakan mendatar tapi bisa diselamatkan dengan apik oleh David de Gea. Saat dibombardir, MU justru bisa menambah golnya di menit ke-62. Bola yang dikuasai Phil Jagielka direbut Schneiderlin untuk diteruskan kepada Herrera. Umpan Herrera diselesaikan Rooney dengan sepakan kaki kanan sehingga MU kini unggul 3-0. Everton menciptakan ancaman berarti lewat tendangan bebas. Eksekusi Ross Barkley melayang tipis di atas mistar gawang yang dijaga De Gea. Di masa injury time, Everton melakukan percobaan terakhir lewat Ross Barkley. Namun sepakan Barkley dari luar kotak penalti melambung tinggi.

    Susunan Pemain
    EVERTON: Howard, Coleman, Stones, Jagielka, Galloway, Barry, McCarthy, Naismith (Kone 45'), Barkley, Lennon (Deulofeu 73'), Lukaku

    MANCHESTER UNITED: De Gea, Darmian, Jones, Smalling, Rojo, Schneiderlin, Schweinsteiger (Carrick 74'), Mata (Lingard 45'), Herrera (Fellaini 82'), Rooney, Martial
     
  2. papi

    papi Lusuher

    Joined:
    Sep 23, 2015
    Posting:
    154
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    31
    Smailing mainnya bagus, MU kompak selesai dah
     

Share This Page