Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Pedro membiru bersama Chelsea

Discussion in 'Sports' started by tarzan, Aug 20, 2015.

  1. tarzan

    tarzan Lusuher

    Joined:
    Aug 19, 2015
    Posting:
    219
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    21
    Location:
    amazon
    Pedro rodriguez akhirnya memilih berlabuh di Chelsea FC. Setelah sebelumnya santer dikabarkan dekat dengan Manchester United.

    Pedro resmi jadi penggawa The Blues dengan mahar 21,4 juta poundsterling atau sekitar Rp466 miliar. Akan tetapi, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu tak mau mengungkapkan durasi kontrak pemain internasional Spanyol itu.

    "Chelsea dengan gembira mengumumkan penandatanganan Pedro dari Barcelona. Pemain Spanyol itu tiba sebagai pemain sayap yang sangat didambakan dan juga bisa bermain sebagai penyerang tengah. Ia terbukti selalu bermain pada tingkat yang sangat tinggi dan sudah memiliki banyak medali juara," tulis pernyataan resmi Chelsea di situs resminya.

    Sementara itu, Pedro mengaku bersemangat dengan tantangan baru yang ada di depannya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membuat transfer ini terwujud.

    "Saya sangat senang berada di sini. Saya sangat bersemangat untuk memulai petualangan saya di Chelsea dan saya di sini untuk tetap bisa memenangi gelar," ujar Pedro seperti dilansir situs resmi klub.

    "Terima kasih kepada klub dan para pendukung untuk memberi saya kesempatan untuk menggunakan jersey biru ini," sambungnya.

    Sebelumnya, pada awal pekan ini, Pedro hampir bergabung dengan Manchester United. Akan tetapi, Pedro mengurungkan niatnya setelah mengetahui sifat Louis Van Gaal yang suka mendepak pemain yang kurang disukainya, yang kebetulan adalah sahabatnya yaitu Victor Valdes. Hal ini ditengarai menjadi pertimbangan pedro memilih Chelsea daripada Manchester United.

     
  2. Babeh

    Babeh Aktivis Lusuh

    Joined:
    Aug 9, 2015
    Posting:
    363
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    31
    Kasian Man Utd harus gigit jari nih

    [​IMG]
     

Share This Page