Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Pemprov DKI: Izin Alexis dan Malioboro Spa Tempat Hiburan, Bukan Prostitusi

Discussion in 'Berita' started by hoki, Feb 13, 2016.

  1. hoki

    hoki Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jan 21, 2016
    Posting:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Nama tempat hiburan Alexis dan Malioboro Hotel and Spa dibawa-bawa oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung) menyusul permasalahan Kalijodo. Pemprov DKI memastikan tak ada izin prostitusi di dua tempat hiburan itu.

    "Kalau prostitusi bukan. Izinnya sebagai tempat hiburan," ungkap Kadis Pariwisata dan Kebudayaan DKI Catur Liswanto saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (12/2/2016) malam.

    Catur memastikan tak ada bukti-bukti yang mengindikasikan Alexis dan Malioboro dijadikan tempat prostitusi. Ini berdasarkan hasil dari tim Disparpud DKI yang rutin melakukan pengecekan.

    "Setahu saya nggak ada (praktik prostitusi di Alexis dan Malioboro Spa). Karena kalau ada pasti laporan dari bawah masuk ke saya," jelas Catur.

    "Yang pasti kalau tempat prostitusi nggak lah (izin usahanya) karena kan itu tidak boleh sesuai aturan. Selama pemantauan menjadi tempat hiburan, bukan tempat prostitusi," sambung mantan Kepala Pengelola BUMD dan Penanaman Modal DKI itu.

    Hingga saat ini Pemprov DKI belum mengambil tindakan terhadap dua tempat hiburan yang cukup ternama itu. Pasalnya Alexis dan Malioboro Spa dinilai masih dalam koridor izin yang diajukannya.

    "Dari pengecekan teman-teman di Dinas Pariwisata, mereka masih melakukan usaha hiburan sesuai izinnya," tegas Catur.

    Ia mengakui memang lokasi hotel dan beberapa kategori tempat hiburan menjadi satu di Alexis dan Malioboro Spa. Catur menyatakan pihaknya terus melakukan pengawasan agar kedua tempat tersebut tidak melakukan pelanggaran.

    "Malioboro dan Alexis memang ada hotel dan industri hiburannya (jadi satu) seperti karaoke dan itu (griya sehat). Tapi industri hiburan dan hotelnya kita awasi," ucapnya.

    Sebelumnya Lulung mengatakan Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) membawa nama Alexis dan Malioboro Hotel and Spa menyusul permasalahan Kalijodo. Ia mengusulkan harus ada stakeholder di Kalijodo sehingga prositusi di lokalisasi itu lebih terkendali.

    "Alexis izinnya apa, griya sehat. Ada pelacur di sana. Mau enggak ahok tertibkan di sana. Malioboro izinnya griya sehat. Yang ada pelacuran," kata Lulung, Jumat (12/2).

    Code:
    source: detikcom
    
    ngakak bacanya ya gan..... sudah rahasia umum masih menyangkal :konak:
     
  2. ijolumut

    ijolumut Guru Lusuh

    Joined:
    Aug 4, 2015
    Posting:
    1,651
    Likes Received:
    1,028
    Trophy Points:
    116
    lulung kok tau sih?? jangan2 pernah pakai :lol:
     

Share This Page