Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Dicemooh Fan

Discussion in 'Sports' started by ikeh, Sep 30, 2015.

  1. ikeh

    ikeh Suka Lusuh

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Posting:
    110
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    21
    Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Dicemooh Fan

    [​IMG]

    Masih ingat dengan pevoli asal Kazakstan, Sabina Altynbekova? Sebagian besar masyarakat mungkin masih mengingat paras cantik Altynbekova yang sempat menjadi tren di dunia maya setahun lalu. Kini, gadis berambut panjang itu tengah diserang oleh para fan karena dia memilih pindah ke klub Jepang.

    Ya, dalam beberapa pekan terakhir, perempuan berambut panjang berusia 18 tahun ini sedang mendapatkan cemooh dan pujian dari para fannya di Kazakstan.

    [​IMG]

    Para fan yang memberikan cemooh itu tak setuju dengan kepindahan Altynbekova ke klub voli Jepang, GSS Sunbeam. GSS berlaga di Divisi Dua Liga Jepang, V. Challenge League, yang bakal dimulai pada November. Gadis kelahiran Aktobe, Kazakstan, 5 November 1996 ini pun telah berada di Jepang sejak awal September.

    Sebelum pindah ke klub Jepang, Altynbekova membela klub voli Almatinochka-Almaty sejak dua tahun lalu. Klub ini berbasis di Kota Alma-Ata.

    [​IMG]

    Mendapatkan kritik dan cemooh dari para fan di negerinya tak membuat gadis yang gemar menari ini bersedih. Malah, melalui akun Instagram miliknya, Altynbekova menyatakan alasan mengapa dia memilih bermain di Jepang.

    "Saya ingin mencoba bermain di luar negeri. Saya ingin mencari pengalaman bermain di klub asing yang nantinya akan saya gunakan untuk perkembangan voli di negeri saya," tutur perempuan dengan tinggi 182 cm dan berat 59 kg ini.

    "Namun, bermain untuk klub dan timnas adalah dua hal yang berbeda. Saya tak akan pernah mengganti kewarganegaraan. Saya hanya akan terus membela Kazakstan. Yang pasti, saya melakukan ini juga untuk negara," tulis Altynbekova di akun sosial media miliknya.

    [​IMG]

    Meski mendapatkan cemooh dari para fan yang tak setuju dengan kepindahan Altynbekova ke Jepang, sebagian besar penggemar Altynbekova juga mendukung pilihan dia hijrah ke Jepang.

    [​IMG]

    Soalnya, Altynbekova menjadi pemain asing pertama yang bergabung dengan GSS. Apalagi, dia memang serius menjadi atlet dan menolak menjadi model. Padahal, mantan pemain klub Kazkhrom ini mendapatkan banyak tawaran menjadi model karena wajah cantik dan postur ciamiknya itu.

    Code:
    source: juara
    pasti mau jadi artis JAV nih :lol:
     
  2. tarzan

    tarzan Lusuher

    Joined:
    Aug 19, 2015
    Posting:
    219
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    21
    Location:
    amazon
    aduh sabina dirimu terlalu anggun jadi seorang atlit
     

Share This Page