Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Pilih Raisa Atau Isyana?

Discussion in 'Selebriti' started by rani0066, Aug 26, 2015.

  1. rani0066

    rani0066 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 22, 2015
    Posting:
    41
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    11
    Indonesia punya segudang penyanyi wanita muda berbakat di setiap generasi. Bila di era dulu Nike Ardila dan Nicky Astria lah yang selalu menjadi perbincangan, belakangan ini, adalah dua nama Raisa dan Isyana Sarasvati yang paling berhasil mencuri perhatian khalayak.
    [​IMG] [​IMG]
    Raisa telah lebih dahulu membius fans (terutama pria) dengan suara jazzy dan paras imutnya. Saking populernya di kalangan kaum Adam, beredar pepatah plesetan bahwa godaan lelaki itu ada tiga yaitu harta, tahta, dan Raisa. Tak dapat dipungkiri memang, Raisa yang ngetop setelah membawakan hits Could It Be Love tersebut memiliki unsur komplit yang dibutuhkan seorang entertainer musik untuk bisa sukses; suara emas, paras rupawan, dan attitude manis dan menggoda.

    Sedangkan Isyana Sarasvati, yang muncul belakangan perlahan tapi pasti sudah mulai membuat perhatian lelaki di luar sana terbagi. Perempuan yang meroket namanya belakangan dengan tembangnya yang bernuansa RnB Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa tersebut kerap tampil di layar kaca memamerkan suaranya yang halus yang berakar dari latar belakang musik opera tersebut. Urusan kepribadian, Isyana sedikit berbeda dari Raisa yang talkative dan supel, ia cenderung pendiam dan pemalu, juga menjadi daya tarik sendiri bagi penggemarnya
    [​IMG] [​IMG]
    Soal musikalitas dan prestasi, rasanya Raisa dan Isyana Sarasvati hanya berbeda tipis. Bila Raisa sudah lebih dulu established di blantika musik Indonesia dengan sejumlah hits yang sukses dibawakannya serta diakuinya kapabilitas dengan dipercayai menjadi juri salah satu ajang konters menyanyi, Isyana juga tak kalah. Isyana Sarasvati yang kini berusia 22 tahun merupakan lulusan cumlaude dari Royal College of Music London, yang merupakan bukti dari kemampuan bermusik Isyana.


    Hayo siapa pilihanmu ????
    :cinta:
     
  2. ucil_jkt

    ucil_jkt Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 27, 2015
    Posting:
    58
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    11
  3. sssttt

    sssttt Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 31, 2015
    Posting:
    41
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    6
    suka isyana, palagi wktu isyana nyanyi okestra... keren
    :hearteyes:
     

Share This Page