Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Share Punya Pacar seorang WP

Discussion in 'Curahan Hati' started by mafia111, Jan 1, 2016.

  1. mafia111

    mafia111 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Oct 3, 2015
    Posting:
    64
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    11
    Rasanya sedih tapi ikut seneng juga kalau punya pacar seorang LC/WP.

    Sedihnya pacar ane kadang sampe larut malem. Senengnya ya doi bayar diatas rata2 lah daripada umr. Mandiri gan.

    Doi kerja di tempat tarik kabel bukan lapangan tembak. Kalau lapangan tembak mah ane uda ga doyan :hammer:

    Ane ada keinginan putusin, tp ntar takut nyesel. Gimana yah ane sebaiknya gan? Pusing juga. :tunggu:
     
  2. dutawin.com

    dutawin.com Suka Lusuh

    Joined:
    Nov 3, 2015
    Posting:
    118
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    26
    Location:
    Indonesia
    Wah Dilemma... :rokok:
     
  3. bulbul

    bulbul Lusuher

    Joined:
    Sep 10, 2015
    Posting:
    185
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    21
    Selama masih hepi kenapa ga diterusin toh lu juga hepi bro
     
  4. Meong93

    Meong93 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 12, 2015
    Posting:
    73
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    11
    kakaka utekmu bul, dikanggo sitik to bos.. ( semoga orang yang baca yang bukan orang jawa paham akan bahasa yang sy gunakan )

    tersera lo bos, kalau uda gak enak ditinggalin aja. selama masih lusuh cwek lo.. kakakaka
     
  5. suzuki99

    suzuki99 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jan 13, 2016
    Posting:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kalau hanya utk fun...is ok aja, tapi kalau utk istri...sebaiknya mah jgn, tp itu terserah anda juga, kalau bisa menerima segala kekurangan dan kelebihannya...why not??
     
  6. polar

    polar Lusuh Addict

    Joined:
    Feb 7, 2016
    Posting:
    761
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    21
    ane juga setuju nh sama yang satu ini...
    ane mah lebih milih nikahin janda deh dari pada nikahin WP...
    cuma kalo buat fun si lanjutin aje sampe bosen asal jng kelepasan :konak:
     
  7. suparman

    suparman Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Posting:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Terusin dulu aja suhu sampe kalo udh ga bisa ditolerir sama suhu....
     
  8. ijolumut

    ijolumut Guru Lusuh

    Joined:
    Aug 4, 2015
    Posting:
    1,651
    Likes Received:
    1,028
    Trophy Points:
    116
    semua ada plus minusnya bro, dipikirkan baik2 semua ada jalan keluarnya pasti
     
  9. jace

    jace Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Mar 18, 2016
    Posting:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Location:
    bandung
    Emgny ente br tau profesi pacar stlh pacaran?
    Kl ud tau dr sblm pacaran sih ya ga plu diributin lah masala kerjaan dia,kl u baru tau stlh pacaran ya u sah2 aj ko kl mo mutusin.
    Tp yakin lo gamau ama ce yg diminati banyak org?brarti tu ce asoy gan.
    Nikmatin ajalah
     
  10. Cepotgeboy

    Cepotgeboy Lusuh Holic

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Posting:
    590
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    21
    Kalo cinta emang gak pandang kerjaan
     
  11. wepinbell2000

    wepinbell2000 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Apr 21, 2016
    Posting:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    cinta itu buta hu
     
  12. kerangijo

    kerangijo Suka Lusuh Bokep Hunter

    Joined:
    Aug 20, 2015
    Posting:
    125
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    31
    bener ama yang diatas, cinta itu buta
     
  13. DerHar

    DerHar Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jul 10, 2016
    Posting:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ikuti kata hati, jangan ada rasa menyesal...hehe..
     
  14. ex_machina

    ex_machina Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jul 12, 2016
    Posting:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    bener hu, kalau serius mending pilih yang lain
     
  15. rhastabrasco

    rhastabrasco Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jul 26, 2016
    Posting:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    sebaiknya ditanya aja ke diri sendiri suhu:
    apakah suhu bersedia selama 40 tahun lebih akan selalu menerima pekerjaan dia saat ini sebagai masa lalu dia dengan legowo dan tidak akan menggunakannya untuk menyerang dia?

    kalau memang jawabnya iya, ya lanjutin aja. yang penting diatur keluarga jangan tau.
    kalau jawabnya tidak ya putusin.
     
  16. Grujic

    Grujic Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 7, 2016
    Posting:
    47
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    jalanin dulu aja bro.... belum tau kedepan gimana
     
  17. densbragha

    densbragha Suka Lusuh

    Joined:
    Jul 18, 2016
    Posting:
    135
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    21
    Wah sharing yang menarik....
    Jujur belum pernah punya pacar seorang WP...
    Pernah mau mencoba, tapi kok yang terlintas selalu adalah "doi nggak cuma bobo sama kita" lho...
    masalah kedua adalah, nubie seorang user, dan nggak muna lah, pasti juga sering bobo sama lawan jenis lain dalam artian entah sama TTM atau bahkan WP..
    jadi menurut nubie pribadi, karena nubie sendiri masih susah beranjak dari hobby nubie yang suka hunting, lha gimana nubie bisa mengarahkan pacar nubie yang seorang WP untuk bisa keluar dari dunianya (pastinya kita nggak mau dong, saat si WPO tadi sudah jadi pacar kita, lalu tetap mengamini pekerjaannya sebagai WP atau bahkan mensupportnya misalnya jadi anjelo?)....
    Egois sih, tapi ya ini kan pendapat pribadi....bisa aja dikemudian hari tiba2 nubie main hati sama WP, dan baik nubie atau WP itu masing2 bisa nerima keadaan, n sama2 untuk mensupport keluar dari area underground (walau itu susah)....bisa jadi...bisa jadi....
    buat TS....hehehe, open minded aja suhu....take it or leave it, or...enjoy it in the middle of them.....
     
  18. sandy

    sandy Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jul 14, 2016
    Posting:
    55
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    11
    Kalo ente msh pengen having fun tsrin ja, klo pngn berkeluarga cr yg normal ja gan
     

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. wp lendir