Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Ranieri Janjikan Pizza bila Timnya Tak Kebobolan

Discussion in 'Sports' started by bolamania, Oct 15, 2015.

  1. bolamania

    bolamania Suka Lusuh

    Joined:
    Oct 2, 2015
    Posting:
    83
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    16
    Ranieri Janjikan Pizza bila Timnya Tak Kebobolan

    [​IMG]
    Getty Image
    Claudio Ranieri
    LEICESTER - Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, menjanjikan pizza buat para pemainnya bila mereka bisa mempertahankan gawang timnya tak sampai kebobolan. The Foxes melakukan gebrakan di awal musim dan saat ini berada di peringkat kelima.

    Leicester akan menghadapi tuan rumah Southampton, Sabtu (17/10). Leicester sudah menyarangkan 17 gol musim ini dan kebobolan 15 kali. Hanya dua tim terbawah, Sunderland dan Newcastle, serta Chelsea, yang sudah kebobolan lebih banyak gol.

    Gawang Leicester terakhir tak kebobolan Mei silam, saat bermain seri tanpa gol dengan Sunderland dan juga menyelamatkan mereka tetap bertahan di Premier League.

    "Ini alasan yang serius dan untuk itu saya akan mentraktir pizza. Saya tahu sangat sulit untuk mempertahankan gawang tetap bersih. Saya akan terus mendorong para pemain dan cepat atau lambat pasti akan saya beri imbalan," tutur Ranieri.

    Pertandingan melawan Southampton dinilainya sangat berat. Tim asuhan Ronald Koeman itu tengah bersemangat setelah sebelumnya mengalahkan juara bertahan Chelsea.

    Ranieri mengaku cukup kesulitan menata timnya setelah beberapa pemain membela negara masing-masing di pertandingan antarnegara.

    "Ketika para pemain habis berkelana keliling dunia mereka tak pernah kembali dengan kondisi yang baik, itu yang harus saya periksa lagi," kata pelatih asal Italia itu.

    Code:
    source: juara
     
  2. bokep

    bokep Suka Lusuh

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Posting:
    79
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    16
    ada2 saja pelatih satu ini
     

Share This Page