Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Real Madrid Hantam Espanyol 6 Gol Tanpa Balas

Discussion in 'Sports' started by bledeg55, Sep 13, 2015.

  1. bledeg55

    bledeg55 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Posting:
    61
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    11
    [​IMG]
    Memulai pertandingan dengan berani Espanyol segera menciptakan bahaya di menit pertama. Satu tembakan keras oleh Felipe Caicedo hanya berhasil diselamatkan kiper Keylor Navas tepat di bawah mistar gawang. Nyaris saja Real Madrid ketinggalan 1-0.

    Setelah itu selama tiga menit berikutnya ada dua sepak pojok untuk Espanyol dan satu kesempatan lagi bagi tim tuan rumah. Di tengah-tengah serangan tuan rumah itulah Real Madrid mencetak gol pertama mereka, hasil umpan terusan Luka Modric diterima oleh Ronaldo, dikendalikan di sudut kiri kotak penalti Espanyol, disepak kaki kanan dan masuk di sudut bawah kiri gawang lawan.

    Selama 10 menit berikutnya ada dua kali pemain Real Madrid terkena jebakan offside tuan rumah. Sekali oleh Gareth Bale ketika ia berusaha menangkap satu umpan jauh dari Sergio Ramos. Bendera hakim garis terangkat. Sekali lagi oleh Ronaldo ketika mengejar satu umpan Bale.
    Namun tidak lama setelah itu Real Madrid memperoleh gol keduanya, hasil tendangan penalti setelah Gareth Bale dijatuhkan di kotak penalti oleh Alvaro Gonzalez. Ronaldo seperti biasa mengeksekusinya secara dingin ke sudut kanan gawang.

    Sedangkan gol ketiga terjadi ketika CR7 berlari ke dekat tiang jauh gawang guna menerima umpan akurat Gareth Bale. Gol! Kaki kiri. Tiga gol sudah dalam laga ini.Setelah itu dalam rentang tujuh atau delapan menit berikutnya ada empat kali tendangan bebas, tiga untuk Madrid, satu untuk Espanyol. Seluruhnya tidak berujung pada apa pun.Karim Benzema menambah satu gol lagi di menit 28, hasil assist Ronaldo. Real Madrid terlihat sepertinya mereka akan mencetak gol setiap kali mereka melancarkan serangan ke depan dan kini mereka memiliki gol keempat. Gareth Bale mengambil bola dan membawanya masuk ke lini pertahanan Espanyol sebelum mengirim bola ke Cristiano Ronaldo di bagian kiri. Dia menembakkan itu ke dalam kotak dan Benzema menunggu di sana untuk mengubahnya menjadi gol dari jarak dekat. Real Madrid benar-benar merajalela. Selama sepuluh menit berikutnya ada lima kesempatan bagi Espanyol dan satu bagi Real Madrid. Kelima kesempatan tuan rumah itu entah meleset terlalu tinggi atau diblok oleh pemain Madrid atau hasil sepak pojok yang berhasil diamankan Pepe.

    Mendekati akhir babak pertama Karim Benzema nyaris memperpanjang keunggulan tim tamu dengan satu peluang emas. Gareth Bale memotong dari sisi kanan, ia dijatuhkan oleh Duarte tapi Benzema mengambil bola di tepi area penalti. Dia melepaskan tembakan melewati Lopez namun cuma menghantam kaki tiang gawang dan secara kebetulan kembali ke tangan kiper Espanyol.

    Jalannya pertandingan Espanyol vs Real Madrid Babak 2
    Pada awal babak kedua Casemiro memilih Karim Benzema di sudut kotak penalti. Striker Prancis membawa turun bola dengan dadanya dan menembak ke arah depan gawang tetapi terlalu tinggi untuk Gareth Bale di pos dekat. Kemudian Bale melepaskan satu tembakan rendah ke muka gawang. Cristiano Ronaldo turun di sana tapi kiper Pau Lopez Sabata membanting tubuhnya dan mengamankan bola.

    Gol keempat Ronaldo dan gol kelima Real Madrid terjadi pada menit 61. Gareth Bale patut dipuji di sini ketika ia memimpin serangan 4 lawan 4, ia bertukar umpan dengan Isco sebelum memberi umpan di kotak terakhir ke Ronaldo guna mencetak gol dari jarak dekat. Dan dengan itu, Ronaldo kini mencetak gol lebih banyak (229 gol) untuk Real Madrid dibandingkan pemain lain, melebihi rekor yang ditetapkan oleh Raul.

    Gol terakhir diceploskan pada menit 81. Pemain pengganti Lucas Vazquez, mantan pemain pinjaman untuk Espanyol, melakukan semua pekerjaan yang dibutuhkan. Dia melompat masuk ke dalam area penalti sebelum menyerahkan bola untuk Ronaldo guna menyapu gawang lawan dari jarak 10 meter.

    Skor akhir adalah 6-0 untuk kemenangan tim tamu Real Madrid.
     
  2. bulbul

    bulbul Lusuher

    Joined:
    Sep 10, 2015
    Posting:
    185
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    21
    Barcelona juga kalahin Atletico Madrid Bro :army:
     

Share This Page