Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Ronaldo Lecehkan Model di Bawah Umur?

Discussion in 'Sports' started by ijolumut, Aug 19, 2015.

  1. ijolumut

    ijolumut Guru Lusuh

    Joined:
    Aug 4, 2015
    Posting:
    1,651
    Likes Received:
    1,028
    Trophy Points:
    116
    CR7 atau biasa disebut Cristiano Ronaldo bisa jadi tengah terlibat masalah, usai Sky Sports belum lama ini memberikan pesan pribadi kepada seorang model muda via Instagram.

    Meredith Mickelson, belum lama ini diketahui telah mengunggah screenshot yang menunjukkan bahwa ia sempat mendapatkan pesan singkat dari bintang portugal melalui akun media sosial.

    Tak lama kemudian, sang model memutuskan untuk menghapus gambar percakapannya dengan Ronaldo tersebut, namun ada beberapa orang yang sudah berhasil menyimpannya.

    [​IMG]
    [​IMG]

    Menurut laporan Sky Sports, tindakan yang dilakukan oleh Ronaldo tersebut bisa dikategorikan sebagai pelecehan di dunia maya alias cyber-bullying. Namun hingga saat ini, Meredith - yang masih berusia 16 tahun, masih belum mengajukan laporan khusus terkait insiden ini.

    Ronaldo sendiri sudah beberapa kali disebut coba menggoda beberapa model dan pesohor seksi melalui Instagram. Beberapa yang sudah pernah menjadi 'korbannya' antara lain Margot Robbie dan Aline Lima.

    source : bola.net
     

Share This Page