Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Semangka Yang Dibeli Tidak Manis,Wanita Ini Pilih Lapor polisi

Discussion in 'Berita' started by RicoSyah91, Aug 19, 2015.

  1. RicoSyah91

    RicoSyah91 Suka Lusuh Bokep Hunter

    Joined:
    Aug 4, 2015
    Posting:
    132
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    31
    Location:
    Tanah Airku Indonesia
    [​IMG]
    Seorang wanita dari Nanjing, China, beberapa waktu lalu menelpon polisi dan melaporkan bahwa dirinya merasa kecewa setelah membeli buah semangka dari penjual buah setempat.

    Seperti dikutip dari laman asiantown.net, ketika polisi menerima telepon dari wanita, polisi langsung datang ke rumah wanita. Wanita tersebut sempat memberikan sepotong semangka kepada polisi dan menyuruh polisi untuk mencicipinya. Benar saja, semangka tersebut memang tidak manis. Karena kecewa dengan rasa buah yang dibelinya, ia berharap mendapat uang ganti rugi dari penjual buah. Namun, karena waktu sudah larut malam, penjual tidak mau mengganti uang wanita. Toko penjual buah sendiri sudah tutup. Atas insiden ini, salah satu polisi akhirnya mengganti uang si wanita dengan uang pribadinya.

    Wang Qiang, juru bicara kepolisian mengatakan "Wanita itu menelepon kami pada waktu malam hari. Ia mengatakan semangka yang ia beli tidak manis dan ia marah-marah. Agar ia lebih tenang, kami bersedia memberinya uang ganti rugi. Hal ini kami lakukan karena kami ingat, menjadi petani bukanlah perkara yang mudah. Ini hanyalah masalah kecil yang tak perlu dibesar-besarkan."

    Apa yang dilakukan polisi rupanya telah mendapatkan banyak pujian di China. Para netizen berharap bahwa polisi bisa tanggap dengan segala laporan masyarakat. Polisi di sana diharapkan agar datang ke tempat pelapor untuk mengetahui peristiwa yang sesungguhnya dan menyelesaikan laporan yang ada.
     

Share This Page