Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Siap Jadi Istri Kedua Charlie, Rere Regina Dihujat Banyak Pihak

Discussion in 'Selebriti' started by blink, Sep 3, 2015.

  1. blink

    blink Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 21, 2015
    Posting:
    47
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    16
    [​IMG]
    Netizen rupanya geram dengan pengakuan Rere Regina yang bersedia menjadi istri kedua Charly Van Houten. Asal dengan syarat harus ada persetuan dari istri pertama Charly. Pengakuan itu yang membuat netizen beramai-ramai menghujat Rere. Mereka menilai Rere telah merusak rumah tangga orang.

    ”Sumpah kesel bngt apapun itu g da toleran buat perselingkuhan tau poligami.. sbgai wanita g mau d duain,” tulis pemilik akun @lisna_cahaya.
    Selain Lisna, ada netizen lain yang menumpahkan kekesalannya lewat akun Instagram Rere. Mereka menuding Rere mendompleng popularitas Charly. Sementara ada juga yang memberikan semangat kepada Rere.

    ”semangat terus ka jangan dengerin apa kata orang2 yang gak tau kebenaranya, “ tulis akun @rismanovynti.

    Namun, Rere menanggapinya santai berbagai hujatan dan tudingan tersebut. Lewat akun Instagramnya, ia menulis status tentang kejujurannya. Ia tak mau peduli dengan omongan para netizen. Ia hanya bisa tersenyum dan ikhlas menghadapi tudingan netizen.
    “Terserah kalian mau bicara apa, yg penting saya sudah melakukan yang benar n berbicara sejujur2 nya, saya ga peduli dengan semua omongan n perkataan kalian, tapi kalau mau ngomongin ga usah bw ras or keluarga saya, karena saya akan lwt jalur hukum,” tulis Rere.
    “krn biar waktu yg menjawab, krn Tuhan tau apa yang sbnrnya terjadi, jd hati2 dengan mulut n bicara kalian, saya tidak takut krna saya benar!!! n saya hanya menunggu waktunya, saya hanya bisa tersenyum n bil “thx Lord Engkau telah membua semua kebenarannya,”lanjutRere Regina
     

Share This Page