Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Siapa Pemain Terburuk di Laga Swansea Vs MU?

Discussion in 'Sports' started by marco, Aug 31, 2015.

  1. marco

    marco Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 21, 2015
    Posting:
    65
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    16
    Hasil minor diraih Manchester United di pekan keempat Premier League, Minggu 30 Agustus 2015. Bertandang ke markas Swansea City, Liberty Stadium, MU pulang tanpa poin karena kalah dengan skor 1-2.

    Jalannya laga terbilang ketat. MU mampu unggul lebih dulu lewat Juan Mata di menit 48. Swansea kemudian menyamakan skor di menit 61 lewat Andre Ayew. Selang lima menit, Setan Merah justru tertinggal karena Bafetimbi Gomis sukses mengoyak jala gawang Sergio Romero. Kedudukan 2-1 untuk keunggulan Swansea bertahan hingga akhir laga. Daily Mail punya penilaian khusus terhadap performa para pemain. Mereka merunut siapa saja sebenarnya pemain yang tampil bagus dan buruk.

    Dari skor yang muncul, nama Andre Ayew ternyata dinobatkan menjadi pemain terbaik di laga ini. Ayew mendapatkan nilai sebesar 7,5. Dia dinilai mampu membangkitkan mental bertanding para pemain The Swans usai mencetak gol di menit 61. Pergerakannya juga sangat luar biasa karena mampu memecah konsentrasi di lini belakang MU. Ayew juga menjadi kreator bagi gol kemenangan Swansea. Umpan manisnya mampu membantu Gomis untuk membobol gawang Romero.Gomis sendiri menjadi pemain kedua yang mendapat nilai tertinggi di laga ini. Dia diberi skor 7 karena sukses mencetak gol kemenangan Swansea.

    [​IMG]
    Sementara itu, predikat pemain terburuk disandang oleh Memphis Depay. Performa Memphis memang sangat mengecewakan. Bermain selama 90 menit penuh, Memphis gagal memberikan kontribusi bagi MU. Mendapatkan kesempatan lewat free-kick di awal laga, Memphis kemudian kesulitan untuk mengobrak-abrik pertahanan Swansea. Pergerakannya mudah terbaca oleh para pemain bertahan Swansea.

    Parahnya, Memphis mendapatkan kartu kuning di laga ini. Dia diberi skor 4. Pemain kedua dengan skor terburuk adalah Romero. Kiper asal Argentina ini disebut-sebut biang keladi kekalahan MU dari Swansea.

    Itu terlihat saat Gomis mencetak gol kemenangan Swansea. Responnya dalam menghadapi ancaman Gomis di bawah mistar terlihat sangat lamban. Dia juga kerap melakukan blunder di duel semalam. Romero mendapatkan nilai sebesar 4,5.
     
  2. ijolumut

    ijolumut Guru Lusuh

    Joined:
    Aug 4, 2015
    Posting:
    1,651
    Likes Received:
    1,037
    Trophy Points:
    116
    pemain terburuk Louis Van Gall :huhu:
     

Share This Page