Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Sir Alex Ferguson Dua Kali Tolak Timnas Inggris

Discussion in 'Sports' started by bolamania, Oct 9, 2015.

  1. bolamania

    bolamania Suka Lusuh

    Joined:
    Oct 2, 2015
    Posting:
    83
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    16
    [​IMG]
    Sir Alex Ferguson Dua Kali Tolak Timnas Inggris

    Eks bos Man United ini menganggap tekanan untuk menukangi Inggris terlampau besar dan menurutnya Three Lions tak pernah menjadi favorit di turnamen internasional.

    Sukses besar bersamaManchester United, Sir Alex Ferguson sempat dua kali didekati tim nasionalInggris, namun manajer legendaris asal Skotlandia itu selalu menyatakan tidak.

    Terlepas dari gelimang prestasinya sebagai nakhoda The Red Devils, Sir Alex, yang pensiun dari dunia kepelatihan dua tahun silam, menganggap tekanan untuk menukangi The Three Lions terlampau besar.

    Ia pun secara blak-blakan menyuarakan pendapat bahwa peluang Inggris buat menjadi kampiun di turnamen internasional dalam beberapa tahun belakangan ini sebenarnya kecil, dan hanya awak media yang menggambarkan skuat St. George's Cross sebagai kandidat.

    "Itu langsung ditampik, hanya karena saat saya memikirkannya, tekanan pada manajer [Inggris] begitu besar," ungkap Fergie seperti dilansirDaily Star.

    "Mereka dua kali berbicara kepada saya tentang itu, tapi saya tak pernah dekat [untuk melatih Inggris]. Jadi bagi saya benar-benar tak mungkin saya akan melatih Inggris, ditambah fakta bahwa saya orang Skotlandia."

    "Sejujurnya itu pekerjaan mustahil. Tekanan pada manajer Inggris besar sekali."

    "Tekanannya teramat besar, sehingga sangat sulit untuk menciptakan ketenangan terkait target Anda untuk berusaha tampil baik di turnamen."

    "Di setiap kompetisi, untuk sejumlah alasan, pers menjadikan mereka favorit, tapi menurut saya mereka tak pernah menjadi favorit. Tak pernah," pungkas pria 73 tahun ini.

    Code:
    source: goal
     

Share This Page