Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Smartphone Samsung Jadi Dompet

Discussion in 'Teknologi' started by teguh89, Jan 28, 2016.

  1. teguh89

    teguh89 Suka Lusuh

    Joined:
    Aug 19, 2015
    Posting:
    115
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    21
    Bisa ngebayangin kalau posel anda bisa dijadikan dompet anda sekaligus? Yap, untuk para pemakai smartphone samsung ada kabar gembira untuk anda semua. Samsung Pay akan segera hadir di Indonesia.

    Informasi tersebut diperoleh saat acara peluncuran trio ponsel Galaxy A di restoran Bluegrass, Jakarta, Kamis (28/1/2016).

    Kendati demikian, pihak samsung masih enggan mengumbar waktu pasti peluncuran layanan pembayaran mobile tersebut.

    "Kami berusaha meluncurkan ke sebanyak-banyaknya negara. Untuk Indonesia, kami berusaha sesegera mungkin," kata IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang, saat ditemui usai acara.

    Vebbyna mengatakan, pihaknya masih terus melakukan negosiasi kerja sama, antara lain ke institusi keuangan seperti bank dan credit issuer, serta para merchant di tanah air.

    Kesiapan dari internal Samsung sendiri diklaim sudah matang. "Perangkat kami siap, aplikasi kami siap, tinggal kesiapan negara," kata dia.

    Diketahui, Samsung Pay pertama kali diperkenalkan pada awal 2015. Layanan mobile payment tersebut diharapkan memberikan pengalaman transaksi mobile yang lancar dan aman lewat jaringan contactlessmaupun terminal penjualan konvensional.

    Dengan Samsung Pay, pengguna smartphone Samsung tipe tertentu bisa menggunakan ponselnya untuk membayar belanjaan. Cukup dengan menyentuhkan perangkat di terminal kasir yang mendukung fitur pembayaran mobile dari itu.

    Layanan mobile payment memang mengubah ponsel menjadi alat pembayaran sehingga bisa menggantikan dompet berisi uang dan kartu-kartu magnetik.

    Dalam melakukan transaksi, Samsung Pay menggunakan teknologi NFC (Near-Field Communication) dan MST (Magnetic Secure Transmission). Teknologi NFC digunakan sebagai perantara utama untuk pembayaran di terminal POS (Point-of-Sales) kasir.

    Sementara itu, dengan teknologi MST, toko-toko yang belum mendukung NFC bisa tetap melayani transaksi pembayaran pelanggan via Samsung Pay layaknya memakai kartu debit atau kartu kredit biasa. Sesuai namanya, MST dapar menyimulasikan “gesekan” pita magnetik di kedua jenis kartu pembayaran konvensional tersebut.

    Untuk keamanan, pengguna harus melakukan verifikasi melalui pemindai sidik jari yang terdapat di muka perangkat Samsung yang mendukung layanan mobile payment ini.

    Samsung Pay juga diklaim aman karena setiap transaksinya dienkripsi dengan sistem keamanan Samsung"KNOX". Selain itu, baik perangkat Samsung maupun terminal pembayaran milik merchant tidak menyimpan informasi kartu kredit penggunanya.

    Saat ini, Samsung Pay baru tersedia di beberapa negara. Antara lain Amerika Serikat dan Korea Selatan.
    Code:
    sumber http://tekno.kompas.com/read/2016/01/28/17413927/Segera.di.Indonesia.Ponsel.Samsung.Bisa.Gantikan.Dompet
     
  2. fuck_666

    fuck_666 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Apr 16, 2016
    Posting:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    yang biasa aja belum kebeli buatku :(
     
  3. ngupac

    ngupac Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Apr 29, 2016
    Posting:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    yang penting gimana bikin batre yang ringan dengan kapasitas besar dan durabilitinya bandel. Itu kalo bisa bikin ajib banget tuh hu
     
  4. dagugonzales

    dagugonzales Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jul 11, 2016
    Posting:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    6
    Wkwk bagus gak neh speknya ntar?
     
  5. dadadudu

    dadadudu Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jul 13, 2016
    Posting:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1

Share This Page