Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Southampton Bantai Chelsea di Stamford Bridge

Discussion in 'Sports' started by ucil_jkt, Oct 4, 2015.

  1. ucil_jkt

    ucil_jkt Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 27, 2015
    Posting:
    58
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    11
    [​IMG]
    Southampton membuat kejutan besar di pekan delapan Liga Premier Inggris. Permainan apik Graziano Pelle dan Sadio Mane membawa Soton menang 3-1 atas Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2015) malam WIB.

    Dalam laga ini manajer Chelsea Jose Mourinho mempercayakan Radamel Falcao sebagai starter menggantikan Diego Costa yang terkena skorsing. John Terry dan Branislav Ivanovic juga tetap jadi starter meski tengah menurun performanya. Keputusan ini akhirnya harus dibayar mahal. Terry dan Ivanovic kesulitan menahan Mane dan Pelle.

    Kekalahan keempat di musim ini membuat Chelsea terpuruk di posisi 16 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka hanya mendapat delapan poin dari delapan laga. Sedangkan Soton naik ke posisi sembilan dengan 12 poin.

    Chelsea sebenarnya memulai laga dengan baik. The Blues langsung berusaha menekan Southampton sejak pertandingan dimulai. Tusukan Eden Hazard memaksa Oriol Romeu melanggarnya di menit 9.

    Hadiah tendangan bebas mampu dimaksimalkan Chelsea untuk membuka keunggulan. Willian kembali membuktikan kehebatannya dalam mengeksekusi tendangan bebas. Sepakan Willian dari jarak 35 yard gagal dibendung kiper Soton Martin Stekelenberg.

    Kerjasama Cesc Fabregas dengan Willian di menit 25 hampir menggandakan keunggulan Chelsea. Sayangnya tembakan Oscar terlalu lemah sehingga mudah diamankan.

    Memasuki pertengahan babak pertama, Soton mulai menekan Chelsea. Umpan silang Victor Wanyama hampir menghadirkan bencana bagi tuan rumah. Bola mengarah masuk ke gawang, beruntung kiper Asmir Begovic sigap membaca arah bola.

    Ryan Bertrand nyaris membawa Soton menyamakan skor di menit 41. Eks pemain Chelsea ini lolos dari perangkap off-side. Namun Begovic dengan gemilang mampu menggagalkannya.
    Soton baru bisa menyamakan skor pada menit 44. Steven Davis menjebol gawang Chelsea lewat tendangan voli setelah menerima umpan dari Pelle. Skor 1-1 bertahan sampai jeda.
     

Share This Page