Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Syuting, Michelle Joan Kehilangan Konsentrasi Kuliah !

Discussion in 'Selebriti' started by bonny, Oct 3, 2015.

  1. bonny

    bonny Aktivis Lusuh

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Posting:
    272
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    21
    Jadi Bintang di “GGS Season 2” Membuat Michelle Joan Kehilangan Konsentrasi Kuliah !

    [​IMG]

    Syuting, Michelle Joan Kehilangan Konsentrasi Kuliah !

    Jakarta – Semenjak kemunculannnya di sinetron yang tengah naik daun yaitu Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), nama Michelle Joan pun kian melejit. Bisa dibilang, karir Michelle Joan tengah menanjak tinggi seiring kehadirannya yang gencar di layar televisi.

    Namun dibalik semua kesuksesan karirnya itu, ada satu hal yang harus dikorbankan Michelle Joan. Lantaran padatnya jadwal syuting stripping sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) season 2 yang siap tayang di SCTV, kekasih Chris Laurent itu rupanya sulit membagi waktu.

    Menurutnya, lantaran tak bisa membagi waktu inilah membuat Michelle Joan hanya mengambil dua mata kuliah saja dikampusnya. “Aku nggak cuti, aku merasa cuti itu buang-buang waktu dan uang,” kataMichelle Joan.

    Nah, sekarang aku cicil kuliahnya, kalau dulu satu semester bisa dapat 7-8 kelas, sekarang aku ambil dua kelas,” lanjutnya.

    Kesibukan syuting memang membuat Michelle Joan harus benar-benar pandai membagi waktu antara karir dan kuliahnya. Pasalnya jika dia tak membagi waktu dengan baik, hal itu justru akan membuat dirinya kelimpungan.

    Soalnya awal GGS, kuliahku semester enam sudah terlanjur dan harus syuting. Alhasil berantakan karena ada mata kuliah yang failed. Makanya sekarang mending dicicil,” pungkas Michelle Joan.

    Michelle Joan pun harus bersabar dan sedih lantaran harus ditinggal teman-temannya satu angkatannya yang sudah lebih dulu lulus. Cewek kelahiran Jakarta, 28 Mei 1993 itu pun berketad untuk bisa lulus tahun depan.

    Sedih sih, tapi nggak apa-apa lah. Paling tahun depan sudah wisuda, amin,” harap Michelle Joan. Diakuinya jika banyak konsekuensi yang harus diterima lantaran kuliah sambil kerja. Menurutnya memang ada salah satu yang haru dikorbankan. Menjadi bintang di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) rupanya telah membuat mantan kekasih dari Ciccio Manassero itu merasa konsentrasinya terpecah - pecah.

    Konsentrasi sih terpecah ya, banyak konsekuensinya kuliah sambil kerja. Harus ada yang dikorbankan. Harus bisa atur jadwal sedemikian rupa,” tambahnya.


    Code:
    Source: smeaker
     
  2. tarzan

    tarzan Lusuher

    Joined:
    Aug 19, 2015
    Posting:
    219
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    21
    Location:
    amazon
    Cakep bro.. main film aja lah lebih menjanjikan
     
  3. leeliandu

    leeliandu Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jan 14, 2016
    Posting:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ssiiiipppp....
     

Share This Page