Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

"Tahun Ini MotoGP Milik Rossi"

Discussion in 'Sports' started by ucil_jkt, Oct 4, 2015.

  1. ucil_jkt

    ucil_jkt Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 27, 2015
    Posting:
    58
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    11
    [​IMG]
    Pertarungan gelar juara MotoGP 2015 bakal semakin memanas, mengingat musim ini tinggal menyisakan empat balapan lagi. Tim Prinsipal Honda, Livio Suppo, angkat bicara soal persaingan dua rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

    Saat ini, Rossi masih memuncaki klasemen sementara kejuaraan dunia MotoGP dengan memimpin 14 poin dari Lorenzo. Rossi sudah mengoleksi 263 poin, sedangkan Lorenzo mengumpulkan 249 poin.

    Suppo memprediksi, Rossi berpeluang untuk kembali menjadi juara dunia MotoGP pada tahun ini. Suppo mengambil contoh bagaimana kesuksesan Marc Marquez bersama Repsol Honda pada balapan 2013, di mana dia menjadi juara dunia MotoGP.

    "Sepertinya tahun ini akan menjadi milik Valentino (Rossi). Saya tidak percaya takhayul, tapi saya percaya pada takdir," terang Suppo, seperti dilansir situs resmi Fox Sports, Sabtu (3/10/2015).

    "Sama seperti 2013 adalah tahunnya Marc, Anda bisa melihatnya, merasakannya, dengan segala sesuatu yang terjadi di sepanjang musim. Kecelakaan di Mugello pada 2013, saya bahkan tidak ingin mengatakan itu, tapi hal tersebut tidak berdampak," sambungnya.
     
  2. benny90

    benny90 Suka Lusuh

    Joined:
    Aug 25, 2015
    Posting:
    85
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    11
    Rossi go Rossi go go go!! ngebut yang kenceng:ngacir::ngacir::ngacir::ngacir::ngacir:
     

Share This Page