Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Tampil Kurang atraktif, Ini Kata Promotor Ariana Grande

Discussion in 'Musik' started by rani0066, Aug 27, 2015.

  1. rani0066

    rani0066 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 22, 2015
    Posting:
    41
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    11
    [​IMG]

    CNN Indonesia -- Minimnya interaksi yang dilakukan oleh Ariana Grande dalam konser tunggal perdananya di Indonesia, pada Rabu (26/8) malam, juga disadari oleh pihak promotor. Hal itu diduga karena kondisi fisik sang biduan.

    "Interaksi agak kurang, ya? Mungkin Ariana lelah karena habis tur juga," kata Chairil Ibrahim, perwakilan DyandraMas, promotor The Honeymoon Tour Indonesia, kepada awak media di JIExpo Kemayoran, usai Ariana Grande berkonser.

    Ariana Grande mengadakan tur perdananya di Indonesia melalui The Honeymoon Tour sekaligus untuk mempromosikan album teranyarnya, My Everything. Namun pelantun Bang Bang itu juga membawa lagu-lagu hits dari album pertamanya, Your Truly.

    Konser yang tiketnya dibanderol mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 6 juta tersebut sukses menyedot sembilan ribu Arianatrons, penggemar Ariana, untuk memenuhi Hall B-C JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam konser yang berdurasi satu setengah jam tersebut, Ariana membawakan 16 lagu.

    Selayaknya penyanyi internasional yang datang, Ariana memang melakukan interaksi kepada penggemarnya, namun tak banyak dan cenderung diulang-ulang semata. Hal ini cukup janggal mengingat biasanya penyanyi internasional memiliki kejutan khusus di tur dunianya.

    Saat diwawancarai Jimmy Fallon, suatu kali, Ariana mengaku memang "irit bicara." Kehadirannya di acara bincang-bincang The Tonight Show yang dipandu Jimmy terbilang langka dan baru pertama kali.

    Bisa jadi demi mengimbangi si "nona irit bicara," maka panggung dibuat sedemikian rupa agar menarik dan menjadi arena bagi sang biduan untuk lebih berinteraksi lewat atraksi dan koreografi.

    "Bentuk panggung yang memiliki lidah panggung hanya ada di Indonesia, konsep aslinya tidak seperti itu, lalu kami ajukan adanya penambahan panggung dan disetujui pihak manajemen, Ariana juga menggunakannya beberapa kali," kata Chairil.

    Ariana, yang datang ke Indonesia menghabiskan tiga kontainer tersebut, tampil energik hanya mengenakan dua jenis pakaian, dari enam model pakaian The Honeymoon Tour yang disiapkan oleh Marina Toybina.

    [​IMG]

    Chairil mengaku, Ariana memikirkan kondisi sosial budaya yang ada di Indonesia, terutama masalah pakaian yang seringkali menjadi ganjalan penyanyi seksi ataupun kerap tampil nyentrik. Namun ternyata Ariana memilih pakaian tank top hitam dengan bawahan celana daisy duke hitam, seperti ciri khasnya, sebagai pakaian saat konser tadi malam.

    Ariana yang sudah ada di Jakarta sejak Senin (24/8) dan lebih banyak menghabiskan waktunya di hotel tersebut diakui promotor tak banyak memiliki permintaan mendadak. Semua kebutuhan Ariana sudah tertangani sejak jauh-jauh hari.

    Penyanyi yang pernah mendapatkan nominasi Grammy Awards 2015 ini memang tengah berada dalam jadwal tur yang padat. Terpilihnya Rabu malam tadi sebagai waktu konser Ariana di Indonesia sudah melalui berbagai negosiasi yang cukup alot.

    "Awalnya, kami mengajukan Sabtu kemarin, namun bentrok dengan jadwal tur Ariana di Manila pada Minggu esoknya, lalu kami tawarkan Jumat (28/8) esok, tapi ternyata Ariana ada acara di Las Vegas," kata Chairil.

    Indonesia diakui pihak promotor cukup beruntung terpilih oleh manajemen Ariana Grande sebagai salah satu kota di Asia Tenggara, selain Manila, sebagai venue konser, mengalahkan Singapura.

    Menurut jadwal konser yang tertera di laman resmi Ariana Grande, selepas dari konser di Jakarta, Ariana akan langsung bertolak ke Las Vegas untuk konser pada 29 Agustus, kemudian tur keliling Amerika Serikat. Penyanyi 22 tahun itu baru akan konser di luar AS pada 18 Oktober di Meksiko dan akan berakhir pada 29 Oktober di San Juan, Puerto Rico.
     
  2. Hansen93

    Hansen93 Lusuher

    Joined:
    Aug 3, 2015
    Posting:
    171
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    31
    Location:
    Bak Mandi
    Sayang ga ada yang ngajakin nonton
     
  3. budiman777

    budiman777 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 25, 2015
    Posting:
    24
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    6
    artis ribet amat permintaannya :hammer:
     
  4. piujos

    piujos Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Dec 17, 2015
    Posting:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    irit bicara, lagi sariawan mungkin ya...
     
  5. nur-ahmad

    nur-ahmad Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Dec 17, 2015
    Posting:
    52
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    11
    bisa jadi, tapi tumben amat kalau artis gitu2 bos
     
  6. lovers69

    lovers69 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Posting:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mending nonton konser edm bro.. cewe2nya yg nonton mantap mantap haha
     
  7. Hairul Fajrin

    Hairul Fajrin Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Apr 29, 2016
    Posting:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ↑setuju
     
  8. BTN

    BTN Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Today
    Posting:
    38
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    masih jet lag
     

Share This Page