Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Tanpa Cairan Pembersih “Miss V” Lebih Sehat

Discussion in 'Kesehatan' started by caca_mnz, Oct 2, 2015.

  1. caca_mnz

    caca_mnz Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Posting:
    25
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]
    Berbagai produk pembersih area genital wanita ditawarkan, dengan klaim membuat area kewanitaan lebih bersih dan wangi. Mulai dari semprotan, cairan pembasuh, hingga tisu. Namun, sebenarnya perlukah mencuci “Miss V” (vagina) dengan cairan khusus pembersih?

    Menurut spesialis kebidanan dan ginekologi Dr. Iffath Hoskins dari New York, tinggalkan kebiasaan mencuci “Miss V” dengan cairan pembersih khusus. Pasalnya, bakteri di area vagina sebenarnya ada yang baik, sehingga tak ada alasan untuk menyingkirkannya.

    “Vagina sebenarnya adalah layaknya orang hidup. Sel-sel baru yang sehat terus tumbuh, kemudian muncul ke permukaan dan menghasilkan cairan. Proses ini mirip dengan produksi air liur di dalam mulut. Cairan ini sebagai pembersih dalam tubuh Anda. Begitupun, cairan di area vagina yang mampu membersihkan area vagina sendiri, tanpa perlu bantuan cairan apapun, ” ungkap Hoskins.

    Selain itu, sembarang menggunakan cairan khusus pembersih untuk membersihkan area “Miss V” bukan saja tak baik untuk vagina, tapi juga berbahaya. Selalu ada kemungkinan untuk terkena infeksi, Ph (tingkat keasaman) pada vagina dalam kondisi normal akan mampu melawan infeksi yang menyebabkan bau maupun iritasi.

    Tapi, membersihkan vagina dengan cairan khusus akan mengganggu keseimbangan pH di dalam vagina dan mengurangi kemampuan vagina melawan infeksi. Jadi, mulai sekarang simpan uang Anda dan bersihkan area “Miss V” dengan air bersih.
     
  2. mazjuv

    mazjuv Aktivis Lusuh

    Joined:
    Sep 9, 2015
    Posting:
    392
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    36
    Location:
    Bandung, jakarta, anywhere i fell live
    ya betul nih, setuju
     
  3. lalalu

    lalalu Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Posting:
    20
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    6
    boleh lah :peluksayang:
     

Share This Page