Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Tottenham Hotspur Berhasil Permalukan Manchester City

Discussion in 'Sports' started by barca1011, Sep 26, 2015.

  1. barca1011

    barca1011 Suka Lusuh Bokep Hunter

    Joined:
    Aug 21, 2015
    Posting:
    81
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    16
    Manchester City membiarkan diri mereka diobrak-abrik oleh Tottenham Hotspur yang lebih disiplin dalam lanjutan Liga Inggris Sabtu malam WIB. Skor akhir pertandingan adalah 4-1 hasil gol-gol dari Eric Dier, Toby Alderweireld, Harry Kane, dan Erik Lamela. Dengan kemenangan itu, Tottenham menduduki peringkat lima dengan 12 angka, sementara City bertahan di puncak klasemen dengan 15 poin.
    [​IMG]
    Babak I
    Laga di babak pertama berjalan lambat. Tapi Manchester City bisa menciptakan peluang pertama mereka di menit sembilan.
    Kevin de Bruyne yang membuka peluang Citizen untuk unggul lewat tendangan melengkung dari jarak jauh. Hanya saja, arah bola sedikit melebar dari gawang.
    Di menit 18, giliran Sergio Aguero yang memberikan ancaman ke gawang Hugo Lloris. Kiper timnas Prancis sukses melakukan penyelamatan dengan meninju bola.
    Di menit 25, Manchester City bisa memimpin. Serangan balik cepat yang dibangun Yaya Toure dituntaskan dengan baik oleh De Bruyne lewat tendangan keras dari dalam kotak penalti.

    Kecolongan satu gol, Tottenham berusaha membalas. Son Heung-Min mencoba peruntungannya dengan melepas tendangan ke arah gawang Manchester City, tapi bisa ditangkap dengan baik oleh Caballero.
    Raheem Sterling juga berusaha menambah keunggulan City lewat tendangan keras mendatar dari luar kotak penalti. Lloris kembali membuat penyelamatan dengan menepis bola.

    Harry Kane berkesempatan mengakhiri masa paceklik gol di menit 32, tapi bola tendangannya arahnya masih menyamping dari gawang. Sepakan first time Erik Lamela tiga menit berselang juga gagal membuahkan hasil. Di menit 41, Willy Caballero melakukan penyelamatan penting dengan memblok bola sepakan membalik badan Kane. Lloris juga tak ketinggalan membuat blok yang tepat dengan membendung sepakan Kolarov.

    Skor akhirnya kembali berimbang. Di penghujung babak pertama, Eric Dyer sukses melesakkan bola lewat tendangan keras jarak jauh menyusur tanah, memaksimalkan kesalahan pemain Citizen membuang bola. Di turun minum, skor sama kuat 1-1.

    Babak 2
    Spurs langsung memimpin di babak kedua setelah Toby Alderweireld menggetarkan jala gawang lawan pada menit 50.

    Manuel Pellegrini kini membayar mahal strateginya mengganti Joe Hart dengan Caballero. Gol kedua Spurs boleh dibilang merupakan hasil blunder kiper itu. Ia maju ke depan coba meninju satu tendangan bebas dari Lamela tapi sama sekali tidak sampai. Alderweireld menyambar bola liar. Skor berubah 2-1 untuk Spurs.

    Gol lagi! 3-1 untuk Spurs. Menit 61.

    Harry Kane mengakhiri dahaga golnya untuk musim ini setelah ia menyambar satu bola rebound ke gawang yang kosong dari jarak sekitar 15 meter setelah Christian Eriksen melepaskan satu tendangan bebas yang mengguncang mistar gawang.

    GOOOL! Skor berubah 4-1 untuk Spurs yang main luar biasa. Menit 79.

    Permainan brilian dari Clinton N’jie, yang mengambil dua sentuhan untuk mengecoh bola melewati Aleksandar Kolarov saat Spurs menyerang. Pemain Kamerun itu kemudian mengarahkan bola ke Erik Lamela, yang mengocok bola sebelum melepaskan tembakan melewati duet Martin Dimichelis dan Willy Caballero yang kebingungan, meninggalkan mereka berdua berlutut di tepi kotak depan gawang.

    Skor akhir tetap 4-1 untuk tuan rumah Tottenham Hotspur.
     
  2. papi

    papi Lusuher

    Joined:
    Sep 23, 2015
    Posting:
    154
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    31
    hidup MU :lol:
     
  3. Mario94

    Mario94 Suka Lusuh

    Joined:
    Aug 16, 2015
    Posting:
    81
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    11
    GGMU Juaraku Manchester United, Barca juga kalah ama MU.... lariiii dari ts :ngacir:
     

Share This Page